|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 3 (2020): JMMS - JURNAL MANAJEMAN MANDIRI SABURAI |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak (Pendaftaran Nomor Pokok Wajib Pajak) Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Teluk Betung |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Yuliana Yamin, Sodirin Sodirin |
|
Vol 6, No 3 (2022): JMMS-JURNAL MANANJEMEN MANDIRI SABURAI |
Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Way Rilau Di Kelurahan Kemiling Permai Kota Bandar Lampung |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Tiar Mirnasari, Iwan Zulfikar, Dwi Sukma Lestari |
|
Vol 4, No 4 (2020): JMMS - JURNAL MANAJEMAN MANDIRI SABURAI |
Implementasi E-Filling Dan Kualitas Pelayanan Pada Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Bandar Lampung |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Eha Nugraha, Aderina Kusuma Harahap, Hesti Widi Astuti |
|
Vol 7, No 4 (2023): JMMS-JURNAL MANAJEMEN MANDIRI SABURAI |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SARANA PRASARANA TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI RS LAMPUNG EYE CENTER |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Riko Kurniawan, Refi Arieon |
|
Vol 5, No 4 (2021): JMMS- JURNAL MANAJEMEN MANDIRI SABURAI |
Pengaruh Promosi, Iklan Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Produk Ms Glow Di Lampung |
Abstract
|
rasyidah al ganiyati |
|
Vol 4, No 4 (2020): JMMS - JURNAL MANAJEMAN MANDIRI SABURAI |
Pengaruh Layanan Administrasi Kependudukan Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Way Kanan |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Yuliana Yamin, Khairul Saleh, Rolista Rolista |
|
Vol 4, No 4 (2020): JMMS - JURNAL MANAJEMAN MANDIRI SABURAI |
Analisis Optimalisasi Sarana Dan Prasarana Bidang Keuangan Satker Itwasda Polda Lampung Terhadap Peningkatan Pelayanan Satker |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Nuzleha Nuzleha, Iwan Zulfikar, Eka Suryanti |
|
0 - 0 of 7 Items |
|