|
Issue |
Title |
|
Vol 8, No 4 (2024): JMMS-JURNAL MANAJEMEN MANDIRI SABURAI |
Analisis Tingkat Loyalitas Pelanggan Pada Layanan Jasa Pendampingan Digital Marketing Aurora Studio |
Abstract
PDF
|
Komang Tri Werthi, A.A. Gde Agung Nanda Perwira, I made Luhur Adi Putra |
|
Vol 8, No 4 (2024): JMMS-JURNAL MANAJEMEN MANDIRI SABURAI |
Pengaruh Harga dan Pemasaran Media Online Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Aplikasi Traveloka (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai) |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Otti Ilham Firmansyah, Trisnowati Josiah, Novalia Novalia |
|
Vol 5, No 4 (2021): JMMS- JURNAL MANAJEMEN MANDIRI SABURAI |
Strategi Pemasaran Toko Tradisional Dalam Menarik Konsumen Di Desa Kota Dalam Kabupaten Pesawaran |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Khairul Saleh, Yessy Dekasari, Yogi Irawan |
|
Vol 6, No 4 (2022): JMMS-JURNAL MANAJEMEN MANDIRI SABURAI |
ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN TRANSPORTASI ONLINE |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Yuliana Yamin, Novalia Novalia, Maristiana Ayu, Praja Fikto Ali KM |
|
Vol 6, No 4 (2022): JMMS-JURNAL MANAJEMEN MANDIRI SABURAI |
PENGARUH STRATEGI MARKETING PADA APLIKASI SHOPEE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN |
Abstract
|
NADILA SAVIRA |
|
Vol 5, No 3 (2021): JMMS- JURNAL MANAJEMEN MANDIRI SABURAI |
Analisis Atribut Supermarket Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Supermarket Chandra Tanjung Karang Bandar Lampung |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Tiar Mirnasari |
|
0 - 0 of 6 Items |
|