Pengaruh Fashion Involvement, Shopping Lifestyle, Dan Hedonisme Terhadap Pengaruh Perilaku Konsumtif Pada Konsumen Fashion Berbasis Online Tiktok Shop Candy Lady Store Bandar Lampung
Abstract
Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Fashion Involvement, Shopping Lifestyle, Dan Hedonisme Terhadap Pengaruh Perilaku Konsumtif Pada Konsumen Fashion Berbasis Online Tiktok Shop Candy Lady Store Bandar Lampung. Penelitian ini dilaksanakan pada konsumen wanita tiktokshop Candy Lady Store Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian bahwa Involvement, Shopping Lifestyle, Dan Hedonisme berpengaruh Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Konsumen Fashion Berbasis Online Tiktok Shop Candy Lady Store Bandar Lampung.
Kata kunci : Fashion Involvement, Shopping Lifestyle, Hedonisme, Perilaku Konsumtif
DOI: https://doi.org/10.24967/jmms.v8i1.2999
Article Metrics
Abstract view : 22 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Abstract
Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Fashion Involvement, Shopping Lifestyle, Dan Hedonisme Terhadap Pengaruh Perilaku Konsumtif Pada Konsumen Fashion Berbasis Online Tiktok Shop Candy Lady Store Bandar Lampung. Penelitian ini dilaksanakan pada konsumen wanita tiktokshop Candy Lady Store Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian bahwa Involvement, Shopping Lifestyle, Dan Hedonisme berpengaruh Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Konsumen Fashion Berbasis Online Tiktok Shop Candy Lady Store Bandar Lampung.
Kata kunci : Fashion Involvement, Shopping Lifestyle, Hedonisme, Perilaku Konsumtif
Jurnal Manajemen Mandiri Saburai (JMMS) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License