Pengaruh Fashion Involvement, Shopping Lifestyle, Dan Hedonisme Terhadap Pengaruh Perilaku Konsumtif Pada Konsumen Fashion Berbasis Online Tiktok Shop Candy Lady Store Bandar Lampung

Nanda Armelia Putri

Abstract


Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Fashion Involvement, Shopping Lifestyle, Dan Hedonisme Terhadap Pengaruh Perilaku Konsumtif Pada Konsumen Fashion Berbasis Online Tiktok Shop Candy Lady Store Bandar Lampung. Penelitian ini dilaksanakan pada konsumen wanita tiktokshop Candy Lady Store Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian bahwa Involvement, Shopping Lifestyle, Dan Hedonisme berpengaruh Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Konsumen Fashion Berbasis Online Tiktok Shop Candy Lady Store Bandar Lampung. Kata kunci : Fashion Involvement, Shopping Lifestyle, Hedonisme, Perilaku Konsumtif



DOI: https://doi.org/10.24967/jmms.v8i1.2999

Article Metrics

Abstract view : 21 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Creative Commons License
Jurnal Manajemen Mandiri Saburai (JMMS) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License