Pengaruh Kualitas Pelayanan,Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi kasus Ladyfame Bandar Lampung)
Abstract
Penelitian  ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan,kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan Toko Ladyfame di Bandar Lampung. Jenis penelitian kuantitatif Sebanyak 71 pelanggan diambil sebagai sampel melalui metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Perolehan hasil penelitian didapatkan bahwa kualitas pelayanan lebih berpengaruh signifikan  daripada kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan Ladyfame
DOI: https://doi.org/10.24967/jmms.v5i1.1020
Article Metrics
Abstract view : 1508 times
PDF (Bahasa Indonesia) : 904 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Abstract
Penelitian  ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan,kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan Toko Ladyfame di Bandar Lampung. Jenis penelitian kuantitatif Sebanyak 71 pelanggan diambil sebagai sampel melalui metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Perolehan hasil penelitian didapatkan bahwa kualitas pelayanan lebih berpengaruh signifikan  daripada kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan Ladyfame

Jurnal Manajemen Mandiri Saburai (JMMS) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
