Pengaruh Kualitas Pelayanan,Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi kasus Ladyfame Bandar Lampung)

Nunung Yuliawati, Artia Rahmawati, Ella, Vicky F Sanjaya

Abstract


Penelitian  ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan,kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan Toko Ladyfame di Bandar Lampung. Jenis penelitian kuantitatif Sebanyak 71 pelanggan diambil sebagai sampel melalui metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Perolehan hasil penelitian didapatkan bahwa kualitas pelayanan lebih berpengaruh signifikan  daripada kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan Ladyfame



DOI: https://doi.org/10.24967/jmms.v5i1.1020

Article Metrics

Abstract view : 1508 times
PDF (Bahasa Indonesia) : 904 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Creative Commons License
Jurnal Manajemen Mandiri Saburai (JMMS) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License