Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Yamaha Mio Pada Cv. Rolya Motor Di Bandar Lampung
Abstract
Ketatnya persaingan dalam dunia usaha menuntut setiap perusahaan untuk mengambil  langkah-langkah  dan  strategi  yang  tepat  guna  memenangkan persaingan dengan kompetitor demi menjaga eksistensi yang dimiliki perusahaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian kendaraan bermotor Yamaha Mio pada dan tentunya mempertahankan bahkan meningkatkan keuntungan atau profit yang dihasilkan. Berdasarkan hasil Uji t didapat nilai t hitung adalah 12,060 dan setelah dibandingkan dengan t tabel pada taraf signifikan 95% yaitu 1,73, maka t hitung adalah 12,060 lebih dari t tabel adalah 1,73 sehingga dapat disimpulkan bahwa Ha yang menyatakan terdapat pengaruh antara variabel Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dapat diterima.  Jadi variabel Kualitas Produk (X) berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian. Kemudian pada persamaan  regresi  antara  variabel  Kualitas  Produk terhadap  variabel Keputusan Pembelian adalah diartikan bahwa Kualitas Produk bernilai  konstan  sebesar  satu  point,  berakibat  keputusan  pembelian  akan meningkat sebesar 0,758 persen.Produk dinyatakan bahwa setiap penambahan tanggapan responden mengenai Kualitas Produk, maka dapat diikuti oleh keputusan pembelian sebesar 97,4 persen atau setiap terjadi peningkatan nilai pada variabel Kualitas Produk sebesar satu point maka keputusan pembelian akan meningkat sebesar 0,974 poin.
References
Alma. 2015. Manajemen pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Arikunto, Suharsimi. 2012. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT.Rineka.
Fandy, Tjiptono. 2010. Pemasaran Jasa. Malang: Bayupedia Publising.
Hadi, Sutrisno. 2013. Metode Penelitian. Yogyakarta: BPFE-UGM.
Hasibuan. 2013. Manajemen Sumber Daya manusia. Jakarta: Bumi Aksara.
Kotler, Amstrong. 2012. Perilaku Konsumen. Jakarta: Prenbalillido.
Martono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: PT Raya.
Nasution. 2015. Kualitas Produk. Bogor: Ghalia Indonesia.
Sciffman, Kanuk. 2012. Perilaku Konsumen. Jakarta: PT. Indeks Gramedia.
Setiadi. 2010. Perilaku Konsumen. Jakarta: Kencana.
Sofjan, Assauri. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Sumarwan. 2014. Perilaku konsumen dan Penerapan dalam Pemasaran. Bogor: Ghalia Indonesia.
DOI: https://doi.org/10.24967/jmms.v4i2.624
Article Metrics
Abstract view : 1128 times
PDF (Bahasa Indonesia) : 636 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Abstract
References
Alma. 2015. Manajemen pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Arikunto, Suharsimi. 2012. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT.Rineka.
Fandy, Tjiptono. 2010. Pemasaran Jasa. Malang: Bayupedia Publising.
Hadi, Sutrisno. 2013. Metode Penelitian. Yogyakarta: BPFE-UGM.
Hasibuan. 2013. Manajemen Sumber Daya manusia. Jakarta: Bumi Aksara.
Kotler, Amstrong. 2012. Perilaku Konsumen. Jakarta: Prenbalillido.
Martono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: PT Raya.
Nasution. 2015. Kualitas Produk. Bogor: Ghalia Indonesia.
Sciffman, Kanuk. 2012. Perilaku Konsumen. Jakarta: PT. Indeks Gramedia.
Setiadi. 2010. Perilaku Konsumen. Jakarta: Kencana.
Sofjan, Assauri. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Sumarwan. 2014. Perilaku konsumen dan Penerapan dalam Pemasaran. Bogor: Ghalia Indonesia.

Jurnal Manajemen Mandiri Saburai (JMMS) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
