PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA TOKO AMMAR JAYA BERKAH DI BANDAR LAMPUNG

Hazairin Habe, Nuzleha Nuzleha, Khairul Saleh, Tiara Theresia

Abstract


Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Ammar Jaya Berkah di Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatip dengan menggunakan uji validitas, uji reabilitas dan uji determinasi. Sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan berupa observasi, wawancara terstruktur serta dokumentasi. Wawancara dilakukan kepada pihak-pihak terkait dan memberikan kuisioner kepada 100 responden. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, diperoleh hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan yaitu, Promosi media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Ammar Jaya Berkah Abadi Bandar Lampung Berdasarkannilai t hitung adalah 15,829 lebih dari t tabel yaitu sebesar 1,66055 maka dapat disimpulkan bahwa hipotesis diterima



DOI: https://doi.org/10.24967/jmms.v6i2.1723

Article Metrics

Abstract view : 836 times
PDF (Bahasa Indonesia) : 662 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Creative Commons License
Jurnal Manajemen Mandiri Saburai (JMMS) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License