PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA TOKO AMMAR JAYA BERKAH DI BANDAR LAMPUNG
Abstract
Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Ammar Jaya Berkah di Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatip dengan menggunakan uji validitas, uji reabilitas dan uji determinasi. Sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan berupa observasi, wawancara terstruktur serta dokumentasi. Wawancara dilakukan kepada pihak-pihak terkait dan memberikan kuisioner kepada 100 responden. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, diperoleh hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan yaitu, Promosi media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Ammar Jaya Berkah Abadi Bandar Lampung Berdasarkannilai t hitung adalah 15,829 lebih dari t tabel yaitu sebesar 1,66055 maka dapat disimpulkan bahwa hipotesis diterima
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)
DOI: https://doi.org/10.24967/jmms.v6i2.1723
Article Metrics
Abstract view : 136 times
PDF (Bahasa Indonesia) : 109 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Abstract
Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Ammar Jaya Berkah di Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatip dengan menggunakan uji validitas, uji reabilitas dan uji determinasi. Sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan berupa observasi, wawancara terstruktur serta dokumentasi. Wawancara dilakukan kepada pihak-pihak terkait dan memberikan kuisioner kepada 100 responden. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, diperoleh hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan yaitu, Promosi media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Ammar Jaya Berkah Abadi Bandar Lampung Berdasarkannilai t hitung adalah 15,829 lebih dari t tabel yaitu sebesar 1,66055 maka dapat disimpulkan bahwa hipotesis diterima
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)
Jurnal Manajemen Mandiri Saburai (JMMS) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License