Book Tax Differences, Arus Kasoperasi, Volatilitas Penjualan, Tingkat Hutang Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Persistensi Laba
Abstract
Sebuah perusahaan akan meingkatkan laba yang maksimal seperti yang telah ditargetkan, perusahaan dapat berbuat banyak bagi kesejahteraan pemilik, karyawan, serta mmeningkatkan mutu produk dan meningkatkan investasi baru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh Book Tax Differences, Arus Kas Operasi, Volatilitas Penjualan, Tingkat Hutang,dan ukuran Ukuran Perusahaan terhadap persistensi laba dan pengaruh. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data sekunder, serta literature review, Sampel dalam penelitian ini yaitu perusahaan manufaktur yang telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2015 - 2017. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Hasil Penelitian ini menunjukan book tax differences tidak berpengaruh terhadap persistensi laba , arus kas operasi berpengaruh terhadap persistensi laba, volatilitas penjualan berpengaruh terhadap persistensi laba, tingkat hutang berpengaruh terhadap persistensi laba, dan ukuran perusahaan berpengaruh terhadap persistensi laba
Keywords
Book Tax Differences; Arus Kasoperasi; Volatilitas Penjualan; Tingkat Hutang; Persistensi Laba
References
Lesmana, R. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Radekatama Piranti Nusa. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 2(2), 115. https://doi.org/10.32493/jpkpk.v2i2.2464
Nelson, N., Kuswarak, K., & Renopka, R. (2020). Analisis Marketing Mix Terhadap Keputusan. JMMS : Jurnal Manajemen Mandiri Saburai, 04(04).
Rachmi, A., Susanto, T. D., & Herdiyanti, A. (2014). Pembuatan Standard Operating Procedure (SOP) Service Desk Berdasarkan Kerangka Kerja ITIL V3 dengan Menggunakan Metode Analisis Gap Layanan ( Studi Kasus : PT XZY Tangerang). Jurnal Teknik Pomits, 3(2), 175–180.
Saleh, K., Dekasari, Y., & Irawan, Y. (2021). Strategi Pemasaran Toko Tradisional Dalam Kabupaten Pesawaran. JMMS : Jurnal Manajemen Mandiri Saburai, 5(4), 235–248.
Saleh, K., Sodiri, S., & Mirnasari, T. (2021). Pengaruh Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Beat Di Tunas Dwipa Matra Di Bandar Lampung Perusahaan Honda merupakan melalui iklan seperti media cetak slike. JMMS : Jurnal Manajemen Mandiri Saburai, 5(4).
DOI: https://doi.org/10.24967/jmms.v1i1.1614
Article Metrics
Abstract view : 1065 times
PDF (Bahasa Indonesia) : 535 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Abstract
Keywords
References
Lesmana, R. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Radekatama Piranti Nusa. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 2(2), 115. https://doi.org/10.32493/jpkpk.v2i2.2464
Nelson, N., Kuswarak, K., & Renopka, R. (2020). Analisis Marketing Mix Terhadap Keputusan. JMMS : Jurnal Manajemen Mandiri Saburai, 04(04).
Rachmi, A., Susanto, T. D., & Herdiyanti, A. (2014). Pembuatan Standard Operating Procedure (SOP) Service Desk Berdasarkan Kerangka Kerja ITIL V3 dengan Menggunakan Metode Analisis Gap Layanan ( Studi Kasus : PT XZY Tangerang). Jurnal Teknik Pomits, 3(2), 175–180.
Saleh, K., Dekasari, Y., & Irawan, Y. (2021). Strategi Pemasaran Toko Tradisional Dalam Kabupaten Pesawaran. JMMS : Jurnal Manajemen Mandiri Saburai, 5(4), 235–248.
Saleh, K., Sodiri, S., & Mirnasari, T. (2021). Pengaruh Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Beat Di Tunas Dwipa Matra Di Bandar Lampung Perusahaan Honda merupakan melalui iklan seperti media cetak slike. JMMS : Jurnal Manajemen Mandiri Saburai, 5(4).

Jurnal Manajemen Mandiri Saburai (JMMS) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
