| |
| Issue |
Title |
| |
| Vol 5, No 1 (2020): JURNAL SOSIAL DAN HUMANIS SAINS JUNI 2021 |
SISTEM INFORMASI KOMPUTERISASI HAJI TERPADU DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN JEMAAH HAJI PADA KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN TULANG BAWANG |
Abstract
PDF
|
|
Neysa Amallia Amallia, Henni Kusumastuti |
| |
| Vol 5, No 1 (2020): JURNAL SOSIAL DAN HUMANIS SAINS JUNI 2021 |
FUNGSI ADMINISTRASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN EFISIENSI PELAYANAN PADA BADAN PENYELENGGARAAN JAMINAN SOSIAL KETENAGAKERJAAN CABANG BANDAR LAMPUNG |
Abstract
PDF
|
|
Lies Kumara Dewi |
| |
| Vol 4, No 2 (2019): Jurnal Sosial dan Humanis Sains Desember 2019 |
ANALISIS PROSEDUR PELAYANAN KENDARAAN ANGKUTAN UMUM DI TERMINAL TIPE A RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG |
Abstract
PDF
|
|
Rosidah Rosidah |
| |
| Vol 7, No 1 (2022): JURNAL SOSIAL DAN HUMANIS SAINS JUNI 2022 |
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DIMASA PANDEMI COVID – 19 TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT |
Abstract
PDF
|
|
Septi Kumalasari, Neysa Amelia, Ahmad Junaiedi |
| |
| Vol 8, No 1 (2023): JURNAL SOSIAL DAN HUMANIS SAINS JUNI 2023 |
KOORDINASI PEGAWAI BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN MELALUI PROGRAM BUNGA KAMPUNG DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK DI KABUPATEN LAMPUNG TENGAH |
Abstract
PDF
|
|
Ernawati Ernawati, M. Fikri Akbar, Neysa Amallia |
| |
| 0 - 0 of 5 Items |
|