Pengaruh Persepsi Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Bioskop Pada Aplikasi TIX ID
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi kemudahan terhadap keputusan pembelian tiket bioskop XXI secara online pada aplikasi TIX ID. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah 100 responden pengguna aplikasi TIX ID di Kota Karawang. Analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis regresi sederhana dengan bantuan alat analisis SPSS 26 untuk pengujian hipotesis. Hasil pada penelitian diperoleh 61,4% menunjukkan bahwa persepsi kemudahan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian tiket bioskop XXI secara online pada aplikasi TIX ID di Kota Karawang.
Keywords
Keputusan Pembelian; Manajemen; Persepsi Kemudahan
DOI: https://doi.org/10.24967/jims.v10i2.3136
Article Metrics
Abstract view : 928 times
PDF (Bahasa Indonesia) : 373 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi kemudahan terhadap keputusan pembelian tiket bioskop XXI secara online pada aplikasi TIX ID. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah 100 responden pengguna aplikasi TIX ID di Kota Karawang. Analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis regresi sederhana dengan bantuan alat analisis SPSS 26 untuk pengujian hipotesis. Hasil pada penelitian diperoleh 61,4% menunjukkan bahwa persepsi kemudahan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian tiket bioskop XXI secara online pada aplikasi TIX ID di Kota Karawang.
Keywords
Keputusan Pembelian; Manajemen; Persepsi Kemudahan

Jurnal Ilmu Manajemen Saburai (JIMS) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
