|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 2 (2018): Ekombis Sains: Jurnal Ekonomi, Keuangan, dan Bisnis |
STRATEGI PEMASARAN KOPI ROBUSTA BERDASARKAN ANALISA SWOT PADA PT. BENTENG WIJAYA PERKASA |
Abstract
pdf
|
Benny Prakarsa Yustianto, Andala Rama Putra Barusman, Tina Miniawati Barusman |
|
Vol 4, No 2 (2019): Ekombis Sains: Jurnal Ekonomi, Keuangan, dan Bisnis |
KONSEP DIGITAL MARKETING BERBASIS SEO (SEARCH ENGINE OPTIMIZATION) DALAM STRATEGI PEMASARAN |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Bustanol Arifin, Ahmad Hudalil, Ahiruddin Ahiruddin |
|
Vol 9, No 2 (2024): Ekombis Sains: Jurnal Ekonomi, Keuangan, dan Bisnis |
Strategi pemasaran berbasis kearifan lokal terhadap pengembangan desa wisata Pahawang di Pesawaran Lampung |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Anas Khair Prikurnia, Rudi Kurniawan |
|
0 - 0 of 3 Items |
|