Penyuluhan Digital Marketing untuk Usaha Rumahan di Kelurahan Tanjung Baru Kec. Kedamaian
Abstract
Kelurahan Tanjung Baru memiliki potensi terutama untuk usaha rumahan yang belum maksimal dalam pengelolaannya. Hal ini di sebabkan dan tergambar dari tingkat intelektual masyarakat yang berpendidikan diatas SLTP dan mayoritas penduduk kelurahan Tanjung Baru pekerjaan sebagai buruh dan sebagian warga memiliki usaha rumahan seperti pengrajin oven, pembuat kemplang, pembuat kerupuk dan pembuat tahu. Dalam meningkatkan usahan, warga keluarahan tanjung baru belum.
Hal ini sangat berpotensi meningkatkan ekonomi warga apabila dikelolah dengan baik dan meningkatkan penjualan melalui konsep digital marketing yang memiliki banyak platform yang sangat bermanfaat untuk pelaku usaha rumahan.
Keywords
Penyuluhan, Digital Marketing, Usaha Rumahan
DOI: https://doi.org/10.24967/jams.v2i2.1353
Article Metrics
Abstract view : 2098 times
PDF (Bahasa Indonesia) : 1354 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Abstract
Kelurahan Tanjung Baru memiliki potensi terutama untuk usaha rumahan yang belum maksimal dalam pengelolaannya. Hal ini di sebabkan dan tergambar dari tingkat intelektual masyarakat yang berpendidikan diatas SLTP dan mayoritas penduduk kelurahan Tanjung Baru pekerjaan sebagai buruh dan sebagian warga memiliki usaha rumahan seperti pengrajin oven, pembuat kemplang, pembuat kerupuk dan pembuat tahu. Dalam meningkatkan usahan, warga keluarahan tanjung baru belum.
Hal ini sangat berpotensi meningkatkan ekonomi warga apabila dikelolah dengan baik dan meningkatkan penjualan melalui konsep digital marketing yang memiliki banyak platform yang sangat bermanfaat untuk pelaku usaha rumahan.
Keywords


JAMS: Jurnal Abdi Masyarakat Saburai is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License









Deviana Sari, Niar Azriya, Adelina Anum, Hermalena Devi