Analisis Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Komitmen Organisasi Karyawan Pada PT Perkebunan Nusantara VII

Tiar Mirnasari, Yessy Dekasari

Abstract


Kondisi faktual berdasarkan pengamatan di lokasi penelitian, menemukan Brand Image ikan asin di kelurahan kota karang ada nya pengaruh terhadap keputusan pembelian, baik dalam brand yang mulai mengalami citra negatif karena temuan cacing karena lama penyimpanan dan kesan negatif di era covid-19 untuk keputusan pembelian, Tujuan Penelitian ini adalah mengetahui ada tidak nya suatu brand image terhadap keputusan pembelian, Hipotesis yang di ajukan adalah adanya pengaruh brand image ikan asin terhadap keputusan pembelian di era covid-19 di bandar lampung. Pada penelitian ini berjumlah 40 orang. Metode analisis dalam penelitian ini yang di gunakan adalah pendekatan kuantitatif yaitu metode analisis dengan regresi linier sederhana, dan dalam prosesnya menggunakan alat bantu statistik untuk kemudian ditarik kesimpulan atas data tersebut, dimana data tersebut di sajikan dalam bentuk tabel. Pengolahan data penelitian ini menggunakan alat bantu statistik SPSS, Meliputi perhitungan uji Validitas, uji Reabilitas, uji Regresi Linier Sederhana, uji t, uji Koefisien Determinasi R². Hasil penelitian ini berdasarkan penelitian dalam uji t : Y = 35,749 + -0,038 berdasarkan uji t di dapat nilai t hitung -0,159, sehingga dapat di simpulkan ada pengaruh antara variabel brand image (X) terhadap keputusan pembelian (Y) di terima. Jadi variabel brand image (X) ada pengaruh terhadap variabel keputusan pembelian (Y) tapi menuju ke negatif.

Keywords


Kualitas, Kehidupan Kerja, Komitmen Organisasi

References


Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Radekatama Piranti Nusa. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 2(2), 115. https://doi.org/10.32493/jpkpk.v2i2.2464

Nelson, N., Kuswarak, K., & Renopka, R. (2020). Analisis Marketing Mix Terhadap Keputusan. JMMS : Jurnal Manajemen Mandiri Saburai, 04(04).

Rachmi, A., Susanto, T. D., & Herdiyanti, A. (2014). Pembuatan Standard Operating Procedure (SOP) Service Desk Berdasarkan Kerangka Kerja ITIL V3 dengan Menggunakan Metode Analisis Gap Layanan ( Studi Kasus : PT XZY Tangerang). Jurnal Teknik Pomits, 3(2), 175–180.

Saleh, K., Dekasari, Y., & Irawan, Y. (2021). Strategi Pemasaran Toko Tradisional Dalam Kabupaten Pesawaran. JMMS : Jurnal Manajemen Mandiri Saburai, 5(4), 235–248.

Saleh, K., Sodiri, S., & Mirnasari, T. (2021). Pengaruh Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Beat Di Tunas Dwipa Matra Di Bandar Lampung Perusahaan Honda merupakan melalui iklan seperti media cetak slike. JMMS : Jurnal Manajemen Mandiri Saburai, 5(4).




DOI: https://doi.org/10.24967/jmms.v1i1.1613

Article Metrics

Abstract view : 119 times
PDF (Bahasa Indonesia) : 41 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.


Creative Commons License
Jurnal Manajemen Mandiri Saburai (JMMS) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License


 

 

Flag Counter 

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

 

Web Analytics Made Easy - Statcounter